Wednesday, May 31, 2017

Manfaat Jus Apel untuk Sembelit







Apakah Anda mencoba semua jenis obat pencahar, Anda telah mencoba semua obat yang direkomendasikan, tapi masih Anda tidak dapat menyingkirkan masalah sembelit. Anda merasa kembung dan malas. Yang Anda butuhkan adalah bantuan dari perasaan jahat. Nah, sebuah apel sehari dapat menjauhkan Anda dari dokter, tapi jelas membawa Anda lebih dekat ke toilet!

Sembelit - suatu penyakit atau masalah?

Sembelit - bukanlah penyakit, tetapi gejala. Ketika buang air besar terjadi kurang dari tiga kali seminggu, mengatakan orang-orang sembelit. buang air besar selama ini sangat menyakitkan. Pada titik tertentu, hampir semua dari kita terpengaruh oleh masalah ini. Jika Anda tidak memiliki gerakan usus yang tepat untuk satu hari, tidak berpikir bahwa Anda mengalami sembelit. Jika penghapusan kursi berlangsung setidaknya tiga kali seminggu, Anda mungkin mengalami sembelit.

penyebab sembelit

Penyebab utama sembelit adalah penyerapan sangat kuat air dari usus besar. Fungsi usus besar adalah untuk menyerap kelebihan air dari makanan yang dicerna memasuki usus besar. Tapi ketika usus menyerap terlalu banyak air atau jika usus kontraksi otot yang memungkinkan limbah atau tinja untuk mencapai rektum, lambat, tinja menjadi keras dan kering. Dengan demikian, Anda merasa sulit untuk menyampaikan hal itu. Sembelit juga terjadi karena kekurangan gizi. Jika asupan makanan Anda bukan anggota dari jumlah yang cukup serat, atau Anda tidak minum cukup air, maka Anda mungkin menderita masalah ini. penyakit usus, ternyata berkontribusi untuk sembelit.

jus apel untuk keselamatan!

Apel mengandung sorbitol, jenis gula alkohol (tidak harus bingung dengan alkohol dalam minuman beralkohol). Setelah sorbitol mencapai usus besar, ia beroperasi, mengambil air ke dalam usus besar, sehingga membuat tinja lebih lunak dan lebih mudah untuk lulus. Sistem pencernaan manusia dewasa dapat dengan mudah diproses sorbitol, tetapi pada anak-anak mungkin menjadi masalah dengan pencernaan. Akibatnya, pengenalan jus apel (ipso facto, sorbitol) anak harus dijaga di bawah 2 oz. orang tua juga mungkin memiliki masalah karena sorbitol dan harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum digunakan.

metode 1
Jika Anda menderita sembelit ringan, kemudian mengambil jumlah yang sama dari apel segar dan jus buah pir segera setelah Anda bangun di pagi hari dan satu jam sebelum Anda pergi tidur. Pear menyediakan Anda dengan serat tambahan, dan mineral, vitamin dan bahan kimia di dalamnya membersihkan usus, ginjal, dan regenerasi sel-sel darah.

metode 2
Jika Anda memiliki sembelit kronis, itu adalah sesuatu yang dapat Anda terus.
Campur jus apel dengan Plum dan minum setidaknya 3-4 gelas setiap hari. Jika memungkinkan, minum jus apel segar.
Tapi jika Anda tidak bisa mendapatkan jus apel segar, tidak pergi pada kaleng botol jus /. wadah plastik diproses menggunakan pelarut yang dicampur dengan jus apel, sehingga berbahaya bagi Anda. wadah kaca adalah pilihan terbaik, meskipun, pada awalnya, gula buatan dalam jus olahan meniadakan efek sorbitol, membuat homemade jus alami pilihan terbaik.






Jika Anda ingin mempercepat efek dari jus apel, minum 2 sampai 3 cangkir prune sebelum sarapan dan setengah jam, minum satu cangkir jus apel. Minum 1 cangkir jus apel lebih dari satu jam.

apel segar, dimakan tidak galvanis, buang air besar lebih mudah karena jumlah besar serat yang terkandung dalam kulit. Tapi apel yang tidak diobati harus selalu mencuci dan kompleks bersih, karena sebagian besar mengandung jejak pestisida.

Sembelit pada bayi dan bayi

Apakah Anda tahu bahwa bahkan anak Anda dapat menderita sembelit? Hal ini biasanya terjadi pada bayi yang masih menyusui karena ASI dapat sepenuhnya dicerna, tapi ketika Anda mulai makan makanan padat, Anda mungkin memiliki masalah dengan sembelit. Alasan lain bahwa anak Anda mungkin memiliki sembelit - ini adalah diet rendah serat. konsumsi berlebihan produk susu juga menyebabkan konstipasi pada bayi.

Ini harus, bagaimanapun, ingatlah bahwa sistem pencernaan yang belum dikembangkan anak membutuhkan waktu lebih lama untuk memproses bahkan makanan yang paling sederhana, daripada orang dewasa sepenuhnya dikembangkan. Norma gerakan 3 air besar per minggu, tidak berlaku untuk semua anak.

Jika bayi membutuhkan waktu beberapa hari tanpa melewati bangku, berikan anak Anda beberapa (seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak lebih dari 2 ons) jus apel. Anda harus memberikan jus apel bukannya saus apel, karena meskipun pertama berisi lebih banyak gula dan cair, yang bertindak sebagai pereda sembelit, yang terakhir mengandung sejumlah besar pektin, yang dapat menyebabkan pembesaran lebih besar dari kursi.

Seperti halnya dengan sesuatu yang baik, terlalu banyak konsumsi jus apel menyebabkan masalah. Sementara jus apel dapat meringankan sembelit, terlalu banyak sorbitol dapat menghambat kemampuan usus besar untuk menyerap air dan menyebabkan diare. Tingginya kandungan oksalat dalam apel juga berarti bahwa batu ginjal lebih mungkin untuk mengembangkan. Namun, karena jumlah besar nutrisi dan serat yang dikandungnya, apel sangat berguna bila digunakan dalam moderasi dan harus dikonsumsi secara teratur untuk mencapai manfaat kesehatan jangka panjang.

Seperti untuk pengobatan sembelit, selain apel, minum banyak air, termasuk serat dalam diet Anda, dan mempertahankan pekerjaan rutin, bertujuan untuk mencegah dan, jika perlu, untuk menyingkirkan sembelit.

No comments:

Post a Comment